SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Syarah Akidah Thahawiyah Akidah Ahlussunnah

Buku Syarah Akidah Thahawiyah Akidah Ahlussunnah
BUK48
Kode: BUK48
Harga:
Rp.285.000Rp. 235.000 (Diskon)
Penulis: Ibnu Abil Izz
Penerbit: Pustaka Elba
Ukuran: 16,5 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat : 2.550 Gram
Tebal: jilid1: 692 halaman,  jilid2: +/- 692 halaman
Deskripsi: Alhamdulillah wassholatu wassalamu 'ala Rasulillah,
Buku ini berjudul "Buku Syarah Akidah Thahawiyah Akidah Ahlussunnah", Buku ini adalah salah satu syarah akidah thahawiyah terbaik dan sekaligus penjelasan masalah-masalah Akidah Islam berdasarkan manhaj Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang paling bagus, lengkap, detil dan menjawab berbagai masalah akidah yang jarang bisa kita temukan dalam rujukan lain. Bahkan lebih dari itu, tidak sekedar menjelaskan akidah yang benar, buku ini juga membantah berbagai kebatilan dan doktrin berbagai sekte yang menyimpang dalam masalah-masalah akidah.
Dan keistimewaan edisi terbitan kami ini adalah berdasarkan naskah terbaik yang telah ditahqiq, diberi catatan tambahan, dan ditakhrij oleh dua orang ulama Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang dikenal sebagai tokoh panutan umat abad ini, yaitu Syaikh Dr. Abdullah bin Abdul Muhsin at-Turki dan Syaikh Syu’aib al-Arna’uth.
Salah satu jalan untuk mengoreksi akidah dan tauhid kita agar sesuai dengan apa yang diridhai Allah adalah dengan berguru kepada para ulama yang diakui lurus dalam manhaj dan keilmuan mereka, dan tidak kalah penting adalah dengan menggali dan mengkaji kitab karya tulis mereka.
Benar, ada begitu banyak pilihan kitab yang menguraikan secara bagus akidah yang dipegang teguh oleh generasi terbaik umat ini; Nabi Shalallahu alaihi wa Sallam dan para sahabat beliau serta para imam yang mengakui mereka dengan baik dan benar. Al-Aqidah ath-Thahawiyah adalah salah satu yang terbaik dan telah disyarah oleh banyak para ulama, yang membuktikannya sebagai panduan akidah yang layak mendapat perhatian kaum Muslimin.
Buku ini layak menjadi rujukan semua kalangan, dan patut diajarkan di berbagai kajian formal maupun non formal.
 Semoga berkah dan bermanfaat,Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.







No comments: