SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Thibbul Qulub Klinik Penyakit Hati

Buku Thibbul Qulub Klinik Penyakit Hati
BUK43
Kode: BUK43
Harga:
Rp.80.000Rp. 65.000 (Diskon)
Penulis: Ibnu Qayyim Al-Jauziyah
Penerbit: Pustaka Al-Kautsar
Ukuran: 16 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat : 550 Gram
Tebal: 258 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Thibbul Qulub Klinik Penyakit Hati”, buku ini membahas tentang hati dan penyakitnya, karena hati menjadi inti manusia, hati merupakan seonggok daging yang jika ia baik, maka jasad juga menjadi baik secara keseluruhan. Dan jika ia rusak, maka rusaklah jasad seluruhnya. Karena, pengaruh hati sampai kepada keseluruhan anggota badan.
Buku ini merupakan salah satu karya Ibnul Qayyim Rahimahullah yang termasuk ulama besar yang diakui kepakarannya dan ilmu pengetahuannya. Beliau dikenal orang yang memiliki gaya bahasa yang bagus yang memudahkan pembaca untuk menelaahnya.
Hati adalah raja, dan organ tubuh adalah pasukan yang menjalankan perintah, dan tidak ada satu amal pun yang tegak melainkan perintah dari hati, dan tidak ada satu amal pun yang tegak melainkan amal itu keluar dari hati. Hati adalah hal yang ditanyai rakyatnya, karena setiap setiap pemimpin pasti akan ditanya tentang bawahannya, maka memperhatikan kebaikan dan membersihkannya adalah pegangan yang paling utama bagi orang yang menempuh jalan menuju Allah.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Thibbul Qulub Klinik Penyakit Hati cover

Buku Thibbul Qulub Klinik Penyakit Hati cover 2

Buku Thibbul Qulub Klinik Penyakit Hati isi

Buku Thibbul Qulub Klinik Penyakit Hati isi 2

Buku Thibbul Qulub Klinik Penyakit Hati isi 3

Semoga berkah dan bermanfaat

No comments: