SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Tafsir Jalalain Set 3 Jilid

tafsir jalalain
buk17

Kode: Buk17 

Harga: Rp.950.000

 Rp.850.000(diskon)

Penulis: Al-Imam Jalaluddin Muhammad Al-Mahalli & Al-Imam Jalaluddin Abdurrahman As-SuyuthiPenerbit: Pustaka ElbaUkuran: 22 cm x 30 cm

Cover: Hard Cover

Berat: 6.800 Gram

Tebal: perjilid -/+ 1032  halaman
Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku yang berjudul "Buku Tafsir Jalalain Set 3 Jilid"
Tafsir Jalalain adalah tafsir yang sangat istimewa. Para ulama memberikan perhatian khusus dengan menghasilkan karya ilmiah lain berupa hasyiyah (catatan kaki), syarah (penjelasan), dan ta'liq (komentar) atasnya, sehingga makin memperkaya pemahaman ilmu dan tafsir Al-Qur'an.
       Di Indonesia, ribuan pesantren menjadikan tafsir ini sebagai rujukan utama yang harus dikaji semua santri untuk pelajaran tafsir Al-Qur'an. Demikian pula di berbagai lembaga pendidikan dunia Islam pada umumnya, terutama di negara-negara Asia Tenggara. Sungguh tidak mengherankan jika Tafsir Jalalain digunakan sebagai referensi pertama dan utama di lembaga-lembaga pendidikan dan kajian di berbagai pelosok dunia, sebab tafsir ini memiliki banyak keistimewaan.
  Tafsir Jalalain ini, adalah edisi terjemahan dari bahasa Arab yang telah diberi ta'liq (komentar) oleh Syaikh Shafiyyurrahman AI-Mubarakfuri, seorang alim yang memiliki multi disiplin ilmu agama, khususnya di bidang tafsir. Hal ini tentu semakin menambah bobot ilmiah tafsir ini.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
*****




     

No comments: