SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Mukhtashar Zaadul Maad Bekal Hidup Muslim

Buku Mukhtashar Zaadul Maad Bekal Hidup Muslim
BUK41
Kode: BUK41
Harga: Rp. 65. 500
Rp. 52.400 (Diskon)
Penulis: Ibnu Qayyim Al-Jauziyah
Penerbit: Akbar Media
Ukuran: 16 cm x 23,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat : 700 Gram
Tebal: 412 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Mukhtashar Zaadul Maad Bekal Hidup Muslim”, Dengan buku  ringkasan ini, diharapkan kaum muslimin di Indonesia akan lebih mudah memahami kandungan buku Zaadul Ma’ad.
Mukhtashar Zaadul Maad merupakan karya ulama besar Ibnu Qoyyim Al-Jauziyah. Beliau murid utama Imam Ibnu Taimiyyah, Banyak ulama besar yang dizamannya yang belajar padanya, seperti Ibnu Katsir, Ibnu Hajar Al-Asqalani, dan Ibnu Hajar Al-Hanbali.
Hidup bagi orang beriman adalah sebuah perjalanan dari dunia fana ini menuju akhirat yang kekal abadi. Karena hidup adalah sebuah perjalanan yang penuh dengan misteri maka wajib bagi kita selaku musafir untuk membawa bekal yang banyak yang dapat menyelamatkan kita dalam perjalanan sehingga sampai ke negeri akhirat dengan selamat.
Jangan kita mati sia-sia karena tidak membawa bekal atau kehabisan bekal, karena sedikitnya usaha yang dilakukan selama didunia. Inilah yang harus menjadi perhatian besar bagi kita sebagai hamba-hamba Allah Subhanahu wa Ta’ala.
Selamat membaca, Selamat belajar.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.
Semoga bermanfaat.
***
Buku Mukhtashar Zaadul Maad Bekal Hidup Muslim cover

Buku Mukhtashar Zaadul Maad Bekal Hidup Muslim cover 2

Buku Mukhtashar Zaadul Maad Bekal Hidup Muslim isi

Buku Mukhtashar Zaadul Maad Bekal Hidup Muslim isi 2

Buku Mukhtashar Zaadul Maad Bekal Hidup Muslim isi 3

No comments: