SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku The Greatest Of Motivasi Islam Pikiran Dan Mental Blok

Buku The Greatest Of Motivasi Islam Pikiran Dan Mental Blok
BUK33
Kode: BUK33
Harga:
Rp.75.000Rp. 65.000 (Diskon)
Penulis: Abu Rizki Tazaka Ahnaf
Penerbit: Ahsan Media
Ukuran: 12,5 cm x 17,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat : 350 Gram
Tebal: 522 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku The Greatest Of Motivasi Islam Pikiran Dan Mental Blok”, Buku ini secara general, goal-nya adalah agar kita stabil, istiqomah dalam segala bidangnya, sehingga menjadi sukses dalam segala multi ragamnya. Kita harus selalu meng-up grade diri, jika tak mau tersingkir dan ter pinggir.
Tak ada aset yang lebih baik daripada kesemangatan, motivasi.
Pentingnya motivasi diri bisa dipahami dengan sangat sederhana. Bukankah untuk sukses kita harus bertindak? Ya tentu saja. Tindakan akan ada jika kita memiliki alasan, pendorong, atau penarik yang cukup. Inilah yang disebut motivasi. Intinya, dengan motivasi diri yang cukup, Anda akan bertindak. Karya-karya besar, peradaban-peradaban tinggi, kebijakan-kebijakan mengagumkan, hanyalah bermula dari titik impian menggebu-gebu, hasrat membara, dan motivasi yang meletup-letup.
Literasi Islam sangat kaya dengan motivasi itu. Tak semestinya kita selamanya hanya jadi orang pinggiran, terbelakang, dan sisa-sisa. Usir semua itu dengan perantara buku ini.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***

Buku The Greatest Of Motivasi Islam Pikiran Dan Mental Blok cover
Buku The Greatest Of Motivasi Islam Pikiran Dan Mental Blok cover 2

Buku The Greatest Of Motivasi Islam Pikiran Dan Mental Blok isi

Buku The Greatest Of Motivasi Islam Pikiran Dan Mental Blok isi 2



No comments: