SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Mencapai Shalat Khusyuk

BUK30
Kode: BUK30
Harga:
Rp.110.000Rp. 95.000 (Diskon)
Penulis:  Mu’min Al-Haddad
Penerbit: Ummul Qura
Ukuran: 17,5 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat : 850 Gram
Tebal: 440 halaman
Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Mencapai Shalat Khusyuk”, Buku ini menjelaskan bagaimana cara agar kita dapat meraih kekhusyukan dalam shalat. Khusyuk adalah perkara yang pertama kali diangkat dari umat ini. Ia ibarat barang langka yang sulit di dapatkan oleh kebanyakan manusia. Seringkali setan merusak shalat melalui bisikan, lintasan pikiran, dan khayalan yang di taburkan ke dalam hai, sehingga banyak umat islam yang belum mampu merasakan lezatnya beribadah shalat.
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Apabila dia berdiri untuk mengerjakan shalat, kemudian memuji dan mengagungkan Allah dengan pujian yang pantas bagi Allah, dia mengkhusyu’kan hatinya untuk Allah, kecuali dia berpisah dengan kesalahannya sebagaimana keadaannya pada hari dilahirkan oleh ibunya“. (HR Muslim)
Banyak diantara kaum muslimin dan termasuk kita di dalamnya, meremehkan kekhusyu’an shalat. Ketika mengerjakan Shalat, hanya sekedar gerakan badan tanpa hadirnya hati. Padahal hati akan merasa tenteram dengan memahami makna bacaan Shalat seperti yang dibahas dalam buku ini.
Lalu, benarkah khusyuk sulit di capai? Atau, kitakah yang justru tidak tahu cara meraihnya? Buku ini berjudul asli “Jaddid Shalataka: Al Khusyu Rukhus Shalati” karya Syaikh Mu’min Fathi Al –Hadad ini benar-benar akan membimbing kita untuk meraih kembali kelezatan shalat kita yang ‘hilang’.
Dengan khusyu’, ibadah shalatnya akan menjadi lebih sempurna dan berpengaruh pula pada kehidupan sehari-hari.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***






No comments: