SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Al-Wabilush Shayyib Meningkatkan Dzikir Amal Shalih

BUK60
Kode:BUK60
Harga:
Rp. 100.000
Rp. 80.000 (Diskon)
Penulis: Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah
Penerbit: Griya Ilmu
Ukuran: 16,5 cm  x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 850 Gram
Tebal: 514 halaman

Deskripsi: Alhamdulillah wassholatu wassalamu 'ala Rasulillah,
Buku ini "Buku Al-Wabilush Shayyib Meningkatkan Dzikir Amal Shalih" , Buku ini merupakan kitab kumpulan dzikir yang ditulis oleh seorang Ulama besar Islam , Al-'Allammah Ibnu Qayyim Al Jauziyyah yang merupakan penjelasan dari kitab Khalimuth Thayyib, karya guru beliau Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah.
Didalam buku ini  merupakan inspirasi besar bagi pembaca untuk selalu melahirkan perkataan yang baik dan amal shalih. Ibarat air hujan yang turun deras (al-wabilush shayyib), ia menyiram hati pembaca dengan motivasi dan panduan yang akan menimbulkan semangat menggelora untuk memperbaiki tutur kata dan amalnya.
Di dalamnya disebutkan berbagai hal yang berkenaan dengan masalah dzikir dan amal shahih yang bisa kita jadikan pedoman. Yang akan menambah wawasan dan keyakinan akan derajat suatu hadits-hadits atau atsar, di dalamnya disertakan takhrijnya yang dikutip dari kitab-kitab terpercaya yang bisa pembaca jadikan patokan sehingga dapat menuntun pembaca dalam mengambil faedah di dalamnya.
 Semoga berkah dan bermanfaat,Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.
BUK60

No comments: