SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Pola Makan Rasulullah Makanan Sehat Berkualitas

Buku Pola Makan Rasulullah Makanan Sehat Berkualitas
BUK54
Kode: BUK54
Harga:
Rp. 75.000
Rp. 65.000 (Diskon)
Penulis: Prof. Dr. Abdul Basith Muhammad As-Sayyid
Penerbit: Almahira
Ukuran: 16,5 cm  x 25 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 750 Gram
Tebal: 372 halaman

Deskripsi: Alhamdulillah wassholatu wassalamu 'ala Rasulillah,
Buku ini "Buku Pola Makan Rasulullah Makanan Sehat Berkualitas" , Buku ini sangat berbobot karena di tulis oleh seorang ahli biofisika dan biokimia sekaligus pakar pengobatan alternatif; Prof. Dr. Abdul Basith. Beliau tidak hanya sekedar menyajikan pembahasan berdasarkan pada bidang ilmu yang digelutinya, tapi juga berdasarkan pada al-Qur’an dan as-Sunnah. Kehadiran buku ini memang benar-benar dibutuhkan oleh kaum muslimin, bukan karena ditulis oleh seorang pakar, tapi karena buku semacam ini masih sangat langka di kalangan masyarakat muslim.
  • Apa saja makanan yang baik dan menyehatkan menurut Rasulullah?
  • Bagaimana Rasulullah mengatur waktu makan sehari-hari?
  • Menu apa saja yang biasa Rasulullah santap setiap harinya sehingga jarang sekali penyakit bisa hinggap di tubuh beliau?
  • Kapan waktu makan dan minum yang tepat menurut Rasulullah saw?
  • Bagaimana kiat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dalam menggunakan makanan dan minuman sebagai obat yang bisa menyehatkan sekaligus menyembuhkan penyakit?
Bagaimana sebenarnya makan dan minum yang baik, yang sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yang tidak sekedar mengenyangkan, tapi juga menyehatkan sekaligus menyembuhkan. Sebab, sekarang ini banyak sekali penyakit yang menyeramkan, muncul akibat dari pola makan yang salah. Di mana makan dan minum bukan lagi sebagai sarana hidup, tapi sudah menjadi pelampiasan nafsu dan kesenangan ragawi semata.
Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi panduan yang membimbing setiap muslim dalam rangka mengikuti sunnah Rasulullah sekaligus menciptakan hidup sehat berkualitas seperti yang diajarkan oleh Islam. Hidup yang tidak hanya sekedar mengisi perut dengan segala makanan yang disukai, tapi juga memerhatikan kehalalan, kebaikan, kesehatan, gizi, sekaligus kenikmatannya.
Akhir-akhir ini, banyak sekali penyakit menyeramkan muncul akibat dari pola makan yang salah, yang menjadikan makanan hanya sebagai penghilang rasa lapar dan pemberi kenikmatan sesaat, tanpa mempedulikan kandungan dan kehalalannya. Padahal jauh-jauh hari Rasulullah telah mengajarkan cara makan yang baik dan benar, yang tidak sekadar membuat kita kuat dan sehat, tapi juga kebal terhadap serangan berbagai macam penyakit.
Penulis buku ini berusaha menguraikan hal di atas secara gamblang disertai dalil-dalil pendukung sembari menggambarkan berbagai makanan berkualitas dan baik yang dimuat al-Qur'an dan al-Hadits sekaligus dianjurkan supaya dikonsumsi oleh orang sehat maupun orang sakit.
Di bagian akhir, penulis juga memberikan beberapa tips dan resep makanan yang bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan sampai berat, dari gangguan saat sedang datang bulan sampai penyakit tumor dan kanker.

Semoga berkah dan bermanfaat,Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.








No comments: