SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Amar Ma'ruf Nahi Munkar Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

BUK57
Kode: BUK57
Harga:
Rp. 90.000
Rp. 75.000 (Diskon)
Penulis:  Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit: Khazanah Fawaid
Ukuran: 17,5 cm  x 24,5 cm
Cover: Hard CoverBerat: 750 Gram
Tebal: 250 halaman

Deskripsi: Alhamdulillah wassholatu wassalamu 'ala Rasulillah,
Buku ini "Buku Amar Ma'ruf Nahi Munkar Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama'ah" , Buku ini membahas secara detail mengenai perkara Amar Ma'ruf Nahi Munkar. Amar Ma'ruf Nahi Munkar (mengajak atau menyeru kepada kebaikan dan mengingatkan atau mencegah atau melarang dari kejahatan) adalah perkara yang sangat urgen dalam agama Islam dan memiliki maslahat yang sangat besar bagi pribadi dan umat.
Sesungguhnya amar ma'ruf nahi munkar adalah poros yang paling agung dalam agama, Ia merupakan satu tugas penting yang karenanya Allah mengutus para Nabi seluruhnya. Andai kata tugas ini ditiadakan, maka akan muncul kerusakan dimana-mana dan dunia pun akan binasa.
Orang yang tidak memiliki pengetahuan tentang hakikat syari'at yang dibawa oleh Rasulullah shollallahu 'alaihi wa sallam mengira bahwa sudah cukup baginya hanya beriman kepada Allah ta'ala saja, mendekatkan diri kepada-Nya dengan melaksanakan sebagian ketaatan tanpa mau menyibukkan diri dengan menyuruh orang lain kepada perbuatan ma'ruf atau melarangnya dari perbuatan munkar! Ini adalah kesalahan yang nyata, karena hal ini termasuk salah satu syari'at islam yang agung. Sebagai mana ia termasuk salah satu asas dan tiang penyangga yang penting dalam mewujudkan dan memperoleh hidayah.
Mudah-mudahan penjelasan dalam buku ini dapat dipahami, dan bermanfaat bagi kaum muslimin.
Semoga Allah mendatangkan faidah dan berkah dengannya.
Semoga berkah dan bermanfaat,Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.

No comments: