SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Nasihat Ulama Salaf

Buku Nasihat Ulama Salaf
BUK53
Kode: BUK53
Harga: 
Rp. 227.000 
Rp. 190.000 (Diskon)
Penulis: Shalih Ahmad Asy-Syami
Penerbit: Pustaka Azzam
Ukuran: 15,5 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 1.350 Gram
Tebal: 872 halaman


Deskripsi: Alhamdulillah wassholatu wassalamu 'ala Rasulillah,
Buku ini "Buku Nasihat Ulama Salaf" , Buku Nasihat Ulama Salaf merupkan kumpulan nasihat para Ulama Salaf yang dikenal memiliki  integritas keilmuan, akhlak dan amal yg merupakan wujud dari pemahaman mereka yg menyeluruh terhadap nash Al-Quran dan As-sunnah, diantara mereka adalah Imam Hasan Al-Bashri, Imam Zainal Abidin, Imam Ahmad bin Hanbal, Imam Al-Junaid, Imam Harits Al-Muhasibi, Imam Ibnul Jauzi dan Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah.
Nasihat memegang peranan penting dalam kehidupan seorang Muslim. Ia sangat berperan dalam menimbulkan kesadaran pada diri agar lebih bersikap hati-hati dan memperbaiki diri. Juga bagian dari kebiasaan orang-orang beriman, terutama kalangan Ulama. Hal ini sejalan dengan sabda Nabi ﷺ dalam hadits yang shahih, "Agama adalah nasihat" (HR. Bukhari & Muslim) 
Sejatinya tutur kata dan tingah laku yang baik dari seseorang Muslim yang shalih, memegang teguh ajaran Al-Qur'an dan As-Sunnah dan menerapakan ilmu yang dimiliki adalah nasihat. Dalam hal ini Ulama Salaf adalah sosok yang pantas dijadikan sumber nasihat setelah Rasulullah ﷺ, sebab tutur kata dan perbuatan mereka merupakan perwujudan dari tuntunan Al-Qur'an dan As-Sunnah yang jauh dari penyimpangan seiring perubahan waktu. Merekalah sosok panutan umat yang terbentuk dari hasil penggemblengan ilmu yang diamalkan.
Semoga berkah dan bermanfaat,Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.
Buku Nasihat Ulama Salaf cover




No comments: