SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Sehat Dengan Terapi Madu Resep Kesehatan Kecantikan

Buku Sehat Dengan Terapi Madu Resep Kesehatan Kecantikan
BUK66
Kode: BUK66
Harga: Rp. 40.000 Rp. 35.000 (Diskon)
Penulis: Tim Darul Hadharah
Penerbit: Kiswah Media
Ukuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 350 Gram
Tebal: 232 halaman

Deskripsi: Alhamdulillah wassholatu wassalamu 'ala Rasulillah, Buku ini "Buku Sehat Dengan Terapi Madu Resep Kesehatan Kecantikan" , Buku ini menjelaskan keistimewaan produk dari lebah madu yang dapat dipakai sebagai resep berkhasiat untuk kesehatan dan mengobati penyakit. Resep-resep tradisional ini juga ditunjang dengan berbagai penelitian modern. Ada juga pembahasan tentang tips-tips kecantikan kulit atau wajah wanita yang bebas dari efek samping. Buku ini membuktikan benarnya hadits Nabi Shalallahu alaihi wa sallam.
Satu di antara nikmat yang Allah berikan kepada manusia adalah diciptakannya lebah penghasil madu. Madu adalah produk alami paling steril dan tidak melibatkan campur tangan manusia dalam pembuatannya. Rasulullah merekomendasikan agar kita berobat dengan dua perkara; Al-Quran dan madu. Beliau bersabda, “Hendaklah kalian (berobat) dengan dua penawar: madu dan Al-Quran .”(HR. Ibnu Majah) Al-Quran sebagai obat hati dan jiwa, sedang madu untuk obat raga.
Allah taala berfirman, Dari perut lebah itu keluar cairan dengan berbagai warna, di dalamnya terdapat kesembuhan bagi manusia. (QS. An-Nahl: 69).

Memiliki kulit cantik dan sehat adalah dambaan setiap orang. Banyak wanita yang berlomba-lomba berburu produk kecantikan untuk mewujudkan impian memiliki kulit yang indah dan cantik. Namun, sayangnya mereka tidak mempedulikan bahaya produk-produk tersebut. Padahal tak sedikit dari produk-produk tersebut yang mengandung zat kimia berbahaya.

Madu adalah karunia Ilahi yang mengandung berjuta manfaat. Selain sebagai obat, ternyata madu sangat efektif untuk menyehatkan dan mempercantik kulit.
Buku ini memaparkan secara ilmiah mukjizat madu untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Disertai dengan sejumlah resep untuk mengatasi gangguan kulit, menjadikan buku ini sangat cocok sebagai panduan praktis untuk memanjakan kulit Anda dengan madu dipadu dengan bahan-bahan alami yang aman bagi kulit Anda. Sehingga, impian Anda mendambakan kulit cantik nan sehat terwujud.

 Semoga berkah dan bermanfaat,Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.





No comments: