SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Penjelasan 50 Faidah Surat Al-Maidah Ayat 6


Buku Penjelasan 50 Faidah Surat Al-Maidah Ayat 6
BUK68
Kode: BUK68
Harga: Rp.30.000
Rp. 25.500 (Diskon)
Penulis: Abu Yahya Badrussalam
Penerbit: Pustaka Al-Bashirah
Ukuran: 14 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Berat : 300 Gram
Tebal: 222 halaman


Deskripsi: Alhamdulillah wassholatu wassalamu 'ala Rasulillah, Buku ini berjudul "Buku Penjelasan 50 Faidah Surat Al-Maidah Ayat 6", Buku ini mengupas 50 faedah yang disebutkan oleh syaikh Abdurrahman As Sa’di dalam kitab beliau yang menakjubkan ” Taisir Al Kariim Ar Rahmaan ” menyelami dan mentadabburinya, untuk dapat mengambil mutiara-mutiara yang bertaburan didalamnya, dan berusaha untuk menghilangkan kehausan para penuntut ilmu yang tak akan pernah kenyang, sebagaimana sabda Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa Salam :

"Dua orang yang tak pernah kenyang : Penuntut ilmu dan Penuntut dunia" ( HR Al Bazzaar ).

Buku ini menjelaskan mengenai keluasan kandungan ayat 6 pada surat Al-Maidah, sebuah ayat yang indah, ringkas nan padat, menunjukkan kepada balaghah yang tinggi dan fasih, karena ia turun dari Rabb yang Maha Kuasa lagi Maha Mulia. Menjadi perlombaan para ulama untuk menjabarkannya dan memperjelas liku-likunya, dan para penuntut ilmu yamg haus kepada ilmu tak pernah lelah menelusurinya dan tidak hanya puas dengan yang bersifat instan, bagai seorang ibu yang mencari anak satu-satunya yang hilang entah kemana.

 Semoga berkah dan bermanfaat,Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.





No comments: