SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Shahih Dhaif Nailul Authar Kumpulan Hadits Hukum Terlengkap

BUK16
KODE: BUK16
Harga: Rp.500.000
Rp. 485.000 (Diskon)
Penulis:  Imam Syaukani
Penerbit: Al-Qowam
Ukuran: 18 cm x 25 cm
Cover: Hard Cover
Berat 2 Jilid : 4.050 Gram
Tebal: 1058 halaman dan 932 halaman
Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Shahih Dhaif Nailul Authar Kumpulan Hadits Hukum Terlengkap”, Buku ini merupakan terjemahan  Kitab Nailul Authar Syarh Muntaqa al-Akhbar adalah kitab fikih yang disusun oleh Imam Syaukani (1172 H – 1250 H). Kitab yang masyhur ini menguraikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dengan mengacu kepada dalil ilmiah berdasarkan hadits-hadits yang shahih. Isinya memuat hadits-hadits hukum yang dihimpun dari berbagai kitab hadits seperti Shahih Al-Bukhari,Shahih MuslimMusnad AhmadJami’ At-TirmidziSunan An-Nasa’iSunan Abi DaudSunan Ibnu Majah dan kitab-kitab hadits lainnya.
Tentunya hal ini kan memudahkan kaum muslimin untuk belajar dan mengambil intisari dari Kitab Nailul Authar yang sangat bermanfaat. Sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai rujukan dalam mengetahui hukum dan aturan fiqih sehari-hari.
Mudah-mudahan kita dapat mempelajari dan memahami ilmu fiqih dengan menelaah buku ini. Dan juga kita dimudahkan untuk menerapkan dalam kehidupan sehari-hari serta mendakwahkannya kepada kaum muslimin. Selamat menyimak.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Shahih Dhaif Nailul Authar Kumpulan Hadits Hukum Terlengkap






Semoga berkah dan bermanfaat

No comments: