SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku KABA Kamus Akbar Bahasa Arab (Indonesia-Arab)


Buku KABA Kamus Akbar Bahasa Arab (Indonesia-Arab)
BUK11
Kode: BUK11
Harga : Rp.400.000
Rp. 350.000
Penulis:  A. Thoha Husain Al-Mujahid & A. Atho'illah Fathoni Al-Khalil
Penerbit: Gema Insani Press
Ukuran: 23,5 cm x 30 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 3.250 Gram
Tebal: 1.568 halaman
Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku yang berjudul "Buku KABA Kamus Akbar Bahasa Arab (Indonesia-Arab)"
Kolaborasi karya dari dua ustadz (A. Thoha Husain Al-Mujahid & A. Atho'illah Fathoni Al-Khalil) ini cukup menakjubkan. Pembaca akan mendapati kelebihan-kelebihan dalam kamus ini dibandingkan dengan kamus-kamus yang sejenis dengannya. Di dalamnya banyak memuat istilah dan ungkapan. Penyusunannya juga memasukkan kalimat-kalimat yang berisi pengetahuan dan peribahasa. Sebuah kamus yang kaya materi dan bisa menjadi referensi penting bagi anda yang ingin studi Lughatul Arabiyyah secara mendalam! (Prof. DR. K.H. Ali Mushtafa Yaqub)
Bagi umat islam Indonesia belajar Islam berarti harus mempelajari bahasa sumbernya, yaitu bahasa Arab. Di zaman dimana umat sedang memasuki fase kemajuan ilmu, khususnya pengetahuan dan kemampuan akan bahasa Arab, kehadiran Kamus Indonesia-Arab ini merupakan moment yang tepat. Dikalangan akademisi, kehadiran kamus ini sudah ditunggu-tunggu karena akan menambah khazanah Literatur bahasa Arab para penggiat bahasa Arab di perguruan tinggi. (Prof. DR. Din Syamsuddin)
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
*****
Semoga berkah dan bermanfaat






No comments: