SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku 100 Materi Khutbah Pilihan

Kode: BUK72
Harga: Rp.75.000
Penulis: Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di
Penerbit: Zam Zam
Ukuran: 15,5 cm x 22,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 650 Gram
Tebal: 452 halaman


Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini “Buku 100 Materi Khutbah Pilihan” , Buku ini berisi kumpulan khutbah Jumat yang disampaikan oleh Syaikh Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di, seorang ulama yang telah dikenal keilmuan dan kiprahnya di tengah-tengah kaum muslimin. Beliau menulis banyak karya, di antaranya; Taisir Karimirrahman fit Tafsiri Kalamil Mannan, Al-Fatawa As-Sa’diyah, Al-Qawaidul Hisan lit Tafsiril Qur’an, Al Qaulussadid fi Maqasidit Tauhid, Minhajus Salikin fit Taudhihil Fiqhi fid Din, Al-Wasailul Mufiidah lil Hayatis Sa’idah, dan masih banyak lagi. Beliau  wafat pada tanggal 24 Jumadits Tsani tahun 1376 H/1955 H.

Khutbah adalah intisari dari shalat Jumat. Sehingga, seorang khatib dituntut untuk menyampaikan khutbah yang berisi perkara-perkara yang penting dan mendasar dalam Islam. Dan, ruh khutbah yang disyari’atkan dalam khutbah adalah nasihat yang mengandung targhib (motivasi) juga tarhib (peringatan) bagi kaum muslimin.

Semoga buku ini bisa menjadi salah satu referensi para khatib dalam menyampaikan khutbah Jumat.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Selamat membaca, Selamat belajar.



Semoga berkah dan bermanfaat, Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin. UNTUK PEMESANAN VIA SMS/WA SILAHKAN KETIK DENGAN FORMAT: PESAN #KODE PRODUK #JUMLAH #NAMA #ALAMAT LENGKAP, DAN KIRIM KE 081534116236. KAMI AKAN MENGKONFIRMASI KETERSEDIAAN DAN HARGA TOTAL TERMASUK ONGKOS KIRIM YANG HARUS DIBAYAR.

No comments: