SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Api Cinta Untuk Meraih Mahabbatullah

Buku Api Cinta Untuk Meraih Mahabbatullah
BUK71
Kode: BUK71
Harga:
Rp. 20.000
Rp. 17.000 (Diskon)
Penulis: Zainal Abidin bin Syamsuddin
Penerbit: Pustaka Imam Bonjol
Ukuran: 12 cm x 17,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 250 Gram
Tebal: 140 halaman


Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini "Buku Api Cinta Untuk Meraih Mahabbatullah" , Di dalam buku ini diuraikan cinta yang seperti apa?  yang bisa membahagiakan, menyengsarakan, memasukkan ke surga atau yang bisa memasukkan ke neraka, secara rinci dan mudah dipahami. Cinta adalah sebuah ungkapan yang sangat indah dalam kehidupan manusia, dengan cinta manusia bisa sengsara dan dengan cinta pula manusia bisa bahagia. Surga pun hanya bisa diraih dengan cinta bahkan kebanyakan manusia terpeleset ke neraka karena cinta.
Semoga buku ini bisa menumbuhkan cinta yang benar dan menggetarkan pembaca untuk mengejar cinta tersebut dan meninggalkan cinta palsu yang akan menyengsarakannya.
Ibnu Qoyyim al-Jauzi berkata, Cinta adalah yang menggerakkan orang yang mencintai untuk
mencari yang dicintainya...Semoga berkah dan bermanfaat, Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.

 UNTUK PEMESANAN VIA WA SILAHKAN KETIK DENGAN FORMAT: PESAN #KODE PRODUK #JUMLAH #NAMA #ALAMAT LENGKAP, DAN KIRIM KE 081534116236. KAMI AKAN MENGKONFIRMASI KETERSEDIAAN DAN HARGA TOTAL TERMASUK ONGKOS KIRIM YANG HARUS DIBAYAR.





No comments: