SILAHKAN KLIK TOMBOL CHAT KAMI VIA WHATSAPP YANG BERADA DIBAWAH INI

Buku Pekerjaan Haram Di Akhir Zaman 15 Profesi Haram


BUK3

kode: BUK3

Harga: Rp.60.000
Rp. 45.000(diskon)
Penulis: Amru Nur Kholis
Penerbit: Granada M! ediatama
Ukuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 350 Gram
Tebal: 208 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu
Alaihi wa Sallam.
Buku ini "Buku Pekerjaan Haram Di Akhir Zaman 15 Profesi Haram" , Buku ini mengupas tentang berbagai pekerjaan dan penghasilan yang dilarang oleh syariat. Dengan membaca dan menelaahnya, insyaaAllah kita akan terjauhkan dari berbagai penghasilan yang haram ataupun syubhat.
DARI Abu Hurairah ra dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, beliau bersabda: “Benar-benar akan datang kepada manusia suatu masa, pada saat itu orang tidak lagi mempedulikan dari mana ia mendapatkan harta kekayaan, apakah dari jalan yang halal ataukah jalan yang haram. “ (HR. Bukhari : Kitab al-buyu’ bab man lam yubali min haitsu kasaba al-mal no. 2059 bab qauluhu ta’ala Ali Imran : 130 no. 2083, An-Nasa’i dan Ahmad. )
Faktor kesenjangan sosial antara si kaya dan si miskin tidak dipungkiri menjadi pemicu lahirnya keinginan manusia untuk mencari harta kekayaan dengan cara-cara haram.
Orang-orang kaya yang hobi pamer kekayaan dan sering menjual gaya hidupnya kepada orang-orang miskin, ‘telah menambah dorongan mereka untuk melakukan apapun asal mereka bisa menikmati seperti yang selama ini mereka tonton.
Di akhir zaman banyak manusia semakin jauh dari Islam, tidak lagi memperhatikan dari mana harta yang mereka hasilkan. Mereka berusaha mendapatkannya dengan berbagai  cara, tak peduli halal atau haram.
 Semoga Bermanfaat.
 Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.Semoga berkah dan bermanfaat
pekerjaan haram di akhir zaman

www.masruwaifi.blogspot.com




No comments: